Search

Belanja Kosmetik Terasa Spesial di Butik Pertama Kosmetik Premium Ini

Jakarta Dari sekian banyak deretan produk kecantikan, Estee Lauder merupakan salah satu brand kecantikan yang unggul di kelas premium. 

Menghadirkan skincare dan juga kosmetik dengan kualitas yang bisa diandalkan, menjadikan Estee Lauder merupakan salah satu brand kecantikan favorit di Indonesia. 

Kabar baru, sekarang kita, terutama yang tinggal di Jakarta, bisa mendapatkan pengalaman belanja produk Estée Lauder favorit dengan lebih eksklusif dan istimewa. Pasalnya, brand kecantikan premium asal Amerika ini membuka butik pertamanya di Jakarta yang bertempat di Central Park Mall, Jakarta. Sebelumnya, butik sudah dibuka di Galaksi Mall, Surabaya. Seperti yang kita ketahui, selama ini gerai Estée Lauder hanya dapat ditemui di department store.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Sambut Asian Games 2018, Monumen Nasional atau monas akan dipercantik dengan kehadiran video mapping.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/fashion-beauty/read/3618568/belanja-kosmetik-terasa-spesial-di-butik-pertama-kosmetik-premium-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Belanja Kosmetik Terasa Spesial di Butik Pertama Kosmetik Premium Ini"

Post a Comment


Powered by Blogger.