Search

BRI Fasilitasi Polisi Agar Punya Rumah

Sementara itu Pemimpin Wilayah BRI Yogyakarta Hendro Padmono menyebutkan bahwa BRI berkomitmen kerjasama dengan Polda DIY sehingga akan meluas ke Polres lain.

"Kami akan melayani seluruh anggota kepolisian di 33 Kantor Cabang BRI yang tersebar di Yogyakarta dan sebagian wilayah Jawa Tengah," kata Hendro.

Tiga produk pembiayaan perumahaan yang ditawarkan BRI bagi anggota kepolisian yakni Kredit Kepemilikan Rumah BRI Sejahtera (KPR Sejahtera) yang mempunyai jangka waktu maksimal 20 tahun (hanya untuk pembelian rumah baru bersubsidi) dengan rate bunga 5 persen s/d jatuh tempo.

Kedua, Kredit Kepemilikan Rumah BRI Asri (KPR ASN, TNI dan POLRI) jangka waktu maksimal 25 tahun dengan suku bunga 6.5 persen fix 5 tahun. Ketiga, Briguna Perumahan dengan jangka waktu maksimal 30 tahun suku bunga 9.5 persen s/d jatuh tempo.

"Masing-masing produk memiliki kelebihan. KPR Asri & Briguna Perumahan, lebih fleksibel karena tak hanya bisa digunakan untuk pembelian rumah baru, tetapi juga bisa dimanfaatkan oleh anggota Aparatur Sipil Negara (ASN), TNI dan POLRI untuk Renovasi Rumah, Pembangunan, Refinancing, Pembelian Rumah Bekas, Top Up KPR BRI, dan Take Over Top Up," kata Hendro.

Dengan kerja sama yang ada, anggota Polri dapat mengakses semua jenis pembiayaan perumahan ini dengan jangka waktu pembiayaan hingga 25 tahun. Jika menjelang masa pensiun, pembiayaan tetap dapat dinikmati hingga usia 75 tahun.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/regional/read/3631505/bri-fasilitasi-polisi-agar-punya-rumah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "BRI Fasilitasi Polisi Agar Punya Rumah"

Post a Comment


Powered by Blogger.