Search

Cara Membuat Kue Kering Tanpa Oven, Mudah dan Murah!

Jakarta Jika berbicara kudapan apa yang wajib tersedia di rumah setiap saat, sepertinya jawaban paling tepat adalah kue kering. Setoples kue yang tersedia di rumah membuat kita tak khawatir jika ada tamu ataupun butuh cemilan kala menonton televisi.

Kue kering memang salah satu jajanan paling populer untuk suguhan tamu maupun hantaran di hari raya. Juga enak disantap saat santai bersama secangkir teh. Karena harganya cukup mahal di pasaran, tak sedikit ibu rumah tangga yang memutuskan untuk membuat sendiri di rumah.

Sebenarnya membuat kue kering seperti nastar, kukis, maupun biskuit tidak terlalu sulit. Masalahnya tidak semua orang memiliki oven di rumah. Tetapi sebenarnya ada beberapa jenis kue kering yang bisa dipanggang tanpa oven. Dengan panci penggorengan pun sebenarnya bisa.

Hanya dibutuhkan sarangan untuk meletakkan adonan agar tidak gosong karena bersentuhan langsung dengan permukaan wajan yang panas. Penutup panci juga membantu agar panas dari kompor tertahan di dalam. Sehingga adonan kue bisa benar-benar kering.

Berikut ini kami tampilkan beberapa cara membuat kue kering tanpa oven yang bisa dipraktikkan di rumah, seperti yang dirangkum Liputan6.com pada Jumat (31/8/2018) dari Merdeka.com.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/citizen6/read/3632979/cara-membuat-kue-kering-tanpa-oven-mudah-dan-murah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cara Membuat Kue Kering Tanpa Oven, Mudah dan Murah!"

Post a Comment


Powered by Blogger.