Search

Demi Anak, Pria di Thailand Rela Dandan Seperti Wanita dan Rayakan Hari Ibu

Liputan6.com, Bangkok - Kehadiran seorang ibu dalam sebuah keluarga punya peranan yang sangat penting bagi tumbuh kembang anak. Namun, tak semua anak punya kesempatan untuk merasakan kebahagiaan itu.

Sejumlah anak harus terpisah dengan ibunya karena sejumlah alasan. Seperti meninggal dunia hingga perceraian. Jika sudah seperti ini, sosok ayah yang akan mengambil alih semuanya.

Dikutip dari laman Daily Mail, Rabu (15/8/2018), peran ganda seperti itu dialami oleh seorang pria asal Thailand ini. Ia berpisah dengan sang istri dan kemudian menggantikan sosok ibu untuk anak-anaknya.

Pada Jumat 10 Agustus lalu, Chatchai Parnuthai (32) menghadiri undangan sekolah untuk memperingati hari ibu di Thailand, di sekolah dua anak laki-lakinya, Ozone (5) dan Imsome (3).

Kala itu, semua siswa hadir dengan ibu mereka masing-masing. Agar dua anak laki-lakinya tak berkecil hati akibat tak datang bersama sang bunda, ia sengaja datang dengan dandanan seperti wanita.

Chatchai Parnuthai rela mempermalukan dirinya sendiri demi membuat anak-anaknya tidak bersedih. Padahal ia adalah seorang pria yang menyukai dunia mekanik dan motor besar.

Jadi akan sangat mengejutkan apabila orang terdekat melihanya melakukan hal ini. Dalam foto yang beredar di media sosial, terlihat bagaimana Parnuthai mengenakan gaun sederhana berwarna merah muda dengan panjang hingga batas lutut.

Agar menambah kesan manis, ia sengaja mengunakan hiasan pita di bagian kepala.

Foto-foto Parnuthai sebagai seorang wanita menyentuh hati banyak orang, tentang perjuangan seorang ayah yang membesarkan kedua anaknya.

"Saya adalah ayah tunggal jadi saya hanya ingin memastikan bahwa kedua putra saya bahagia," ujar Chatchai Parnuthai.

"Aku memang sedikit malu, tetapi itu tidaklah penting," tambahnya.

Chatchai Parnuthai mengatakan bahwa ia dan istrinya telah bercerai. Ibu dari kedua anaknya pindah dan menetap di Eropa.

"Saya ingin agar anak-anak tidak merasa sedih meski ditinggal oleh ibunya," jelas pria asal Thailand ini.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Ratusan para orang tua, baik para ibu dan bapak-bapak, pagi hari ini, 16 juli 2018, mengantarkan anak-anaknya masuk belajar kelas 1 di SD Negeri 47 Palembang.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/global/read/3619498/demi-anak-pria-di-thailand-rela-dandan-seperti-wanita-dan-rayakan-hari-ibu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Demi Anak, Pria di Thailand Rela Dandan Seperti Wanita dan Rayakan Hari Ibu"

Post a Comment


Powered by Blogger.