Search

Juara MotoGP Austria, Bos Yamaha Berikan Ucapan Selamat pada Lorenzo

Liputan6.com, Spielberg - Sukses Jorge Lorenzo merebut kemenangan di MotoGP Austria menuai decak kagum dari berbagai kalangan. Tak terkecuali eks bosnya di tim Movistar Yamaha, Lin Jarvis.

Manajer tim Yamaha itu mengucapkan selamat kepada mantan pembalapnya itu yang naik podium juara pertama di Sirkuit Red Bull Ring. Ini menjadi kemenangan ketiga X-Fuera di MotoGP 2018 bersama tim Ducati Corse.

"Saya sangat senang melihat Jorge menang, karena dia adalah teman saya. Kami bekerja bersama selama bertahun-tahun, memenangkan tiga gelar," kata Jarvis dikutip dari GPOne, Senin (13/8/2018).

Lorenzo berpisah dengan tim Yamaha pada 2017 lalu setelah sembilan tahun memperkuat tim Garpu Tala di MotoGP. Meski awalnya tidak mudah beradaptasi dengan motor Desmosedici, pembalap asal Spanyol itu akhirnya sukses meraih tiga kemenangan sejauh musim ini.

"Lorenzo memilih untuk pergi ke tempat lain dan itu tidak mudah pada awalnya. Langkah demi langkah dia harus mengatasi proses adaptasi dengan motor dan ini adalah balapan ketiga yang dimenangkannya, dia ketiga di klasemen," tambah Jarvis.

"Saya harus mengatakan dengan jujur bahwa Jorge menjalani balapan yang fantastis dan saya mengucapkan selamat kepadanya," imbuh Jarvis.

Jorge Lorenzo Takut Saat Ditabrak Valentino Rossi

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3617388/juara-motogp-austria-bos-yamaha-berikan-ucapan-selamat-pada-lorenzo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Juara MotoGP Austria, Bos Yamaha Berikan Ucapan Selamat pada Lorenzo"

Post a Comment


Powered by Blogger.