Search

Kisah Dramatis Penumpang Transportasi Online Cirebon Lolos dari Pohon Tumbang

Gufron sontak kaget. Ia tak bisa banyak bergerak karena pohon menghalangi pintu mobil.

Ia lalu berupaya mencari cara untuk keluar dari impitan pohon randu yang menimpa mobil tersebut. Gufron pun terpaksa memecahkan kaca mobil sebelah kiri kemudian keluar dan menyelamatkan istri serta anak.

"Pohonnya sempat tertahan kabel tiang listrik, jadi saya sontak langsung pecahkan kaca karena pintu tidak bisa dibuka," ujar dia.

Tidak lama kemudian, sopir transportasi online pun berhasil keluar sebelum pohon semakin menimpa mobilnya. Atas kejadian ini, Gufron bersama istri dan anak mengalami luka ringan.

"Mungkin anak sedikit trauma, yang penting selamat," ujar dia.

Pohon tumbang juga menimpa dua motor yang ada di samping kanan dan kiri mobil. Dari informasi yang didapat, kerusakan kedua motor rusak cukup parah.

Bahkan, salah satu pengendara motor merek Honda Vario dengan nomor polisi E 4651 XK bernama Rawika (47) sempat dibawa ke rumah sakit. Nahas, Rawika meninggal dunia setelah mendapat perawatan medis.

"Korban meninggal warga Desa Banjaran, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Cirebon," kata Kasatlantas Polresta Cirebon AKP Rezhky.

Korban meninggal lantaran terdapat luka di bagian kepala dan punggung akibat tertimpa batang pohon tumbang. Dia menjelaskan, polisi dan petugas rumah sakit sudah menghubungi pihak keluarga.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/regional/read/3609153/kisah-dramatis-penumpang-transportasi-online-cirebon-lolos-dari-pohon-tumbang

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kisah Dramatis Penumpang Transportasi Online Cirebon Lolos dari Pohon Tumbang"

Post a Comment


Powered by Blogger.