Search

Mau Beli Mobil Baru Saat GIIAS, Perhatikan Tipsnya

Biasanya, pameran digelar tidak hanya satu atau dua hari. Bisa beberapa hari bahkan lebih dari seminggu. Pisahkan waktu untuk memilih dan membeli. Pasalnya saat pameran biasanya masyarakat akan terdistraksi pilihannya kala melihat mobil lain.

"Pilihlah mobil sesuai dengan kebutuhan dan harga, pahami dengan detail manfaat dari fitur yang ada dan bandingkan dengan mobil sekelasnya. Jangan lupa untuk menyesuaikan motif pembelian dengan tawaran yang ada," kata Ben Faqih, Head Section Customer Engagement PT Astra Daihatsu Motor.

Berikutnya, pastikan Anda memegang pricelist mobil sebelum pameran, dan bandingkan dengan harga di pameran. Ben juga menyebutkan bahwa momen pameran harusnya dimanfaatkan untuk menjajal fasilitas test drive untuk mengenali mobil yang Anda incar. Jangan segan menanyakan fitur-fitur yang ada di mobil pada pihak sales.

Menurut Ben, calon pemilik harus menggali info dan menyimpan baik-baik informasi didapat. Bandingkan fitur, promo, fasilitas aftersales, jaringan bengkel dan harga yang ditawarkan untuk mobil-mobil yang Anda incar.

Sebaiknya juga, lakukan kunjungan untuk memilih di hari weekdays, pada hari ini biasanya pengunjung pameran tak sepadat weekend. Hal ini juga bisa membuat Anda memilih dengan lebih tenang.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/otomotif/read/3605886/mau-beli-mobil-baru-saat-giias-perhatikan-tipsnya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mau Beli Mobil Baru Saat GIIAS, Perhatikan Tipsnya"

Post a Comment


Powered by Blogger.