Search

Mau Kaya Saat Muda? Buruan Tiru 4 Tips Ini

Jika Anda berpikir bahwa menabung dan berinvestasi adalah dua hal yang sama, itu salah. Sebab menabung dan berinvestasi memiliki arti yang berbeda walaupun sama-sama kegiatan menyimpan uang.

Pengertian dari menabung adalah menyimpan uang yang kapan-kapan bisa Anda pakai untuk keadaan darurat. Lain halnya dengan berinvestasi yang berarti menyimpan uang untuk tujuan mendapatkan keuntungan di kemudian hari.

Keduanya tidak hanya memiliki perbedaan dalam makna, namun juga berbeda jangka waktunya. Menabung dilakukan untuk jangka pendek, sedangkan berinvestasi untuk jangka panjang.

Bahkan sekarang ini sudah tersedia banyak macam investasi yang bisa Anda coba, misalnya investasi deposito, saham, reksa dana, emas, logam mulia dan lainnya. Jika Anda masih pemula untuk berinvestasi, ada baiknya dimulai dengan melakukan investasi reksa dana karena cukup aman dan terjangkau.

Miliki Impian dan Jadilah Orang Kaya

Dalam mewujudkan impian, rasa takut akan kegagalan, tidak percaya diri, dan lainnya, menjadi hal yang kerap menghambat. Berbagai rintangan itu bisa saja membuat Anda urung mengejar cita-cita dan menjadi orang kaya.

Tentu hal lain yang perlu diingat sebagai pemicu Anda gagal untuk menjadi orang kaya adalah melihat uang sebagai hal buruk, suka menunda-nunda ketika dihadapkan sebuah keputusan, tidak percaya diri, malas, berfoya-foya, dan terlalu banyak menunut. Maka dari itu, hindari pemikiran dan kebiasaan buruk itu dan jadilah orang kaya sejak muda.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3617413/mau-kaya-saat-muda-buruan-tiru-4-tips-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mau Kaya Saat Muda? Buruan Tiru 4 Tips Ini"

Post a Comment


Powered by Blogger.