Search

Medali Pertama Asian Games Bikin Tim Senam Indonesia Bangga

Liputan6.com, Jakarta - Timnas senam Indonesia meraih dua medali di laga final individual senam artistik Asian Games 2018 yang berlangsung di JIExpo Hall D, Kemayoran, Jakarta, Jumat (24/8/2018). Hasil itu sudah memuaskan tim senam Indonesia.

Manajer tim nasional senam Indonesia, Dian Arifin, bersyukur atas torehan dua medali tersebut. Menurut Dian, target senam di Asian Games 2018 tercapai.

"Alhamdullilah target yang kami rencanakan dapat tercapai walaupun saya memang tidak mau menjanjikan, karena kami mau lihat strategi di lapangan," kata Dian, seperti dilansir Antara.

Dua pesenam Indonesia yang meraih medali di Asian Games yakni pesenam putra Agus Prayoko dan pesenam putri Rifda Irfanaluthfi. Agus meraih perunggu di kategori meja lompat (vault) dengan mencetak skor 14,125.

Sementara Raifda menyabet perak melalui kategori lantai (floor exercise) dengan meraih skor 12,750. Torehan itu cukup membanggakan tim senam Indonesia.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di sini

Berita video highlight lifter Eko Yuli Irawan yang berhasil mempersembahkan medali emas untuk Indonesia di Asian Games 2018.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/asian-games/read/3627860/medali-pertama-asian-games-bikin-tim-senam-indonesia-bangga

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Medali Pertama Asian Games Bikin Tim Senam Indonesia Bangga"

Post a Comment


Powered by Blogger.