Search

Nissan Siapkan 6 Model Baru, Apa Saja?

Bisa digambarkan potensi Asia dan Oceania, serta Indonesia khususnya terhadap Nissan M.O.V.E 2022?

Region Asia dan Oceania lah yang tumbuh, bahkan tercepat di dunia. Sedangkan Eropa, Amerika Serikat, dan Australia pasarnya tidak tumbuh. China masih tumbuh, tapi tidak cepat. Intinya, region ini akan tumbuh, karena motorisasi terus berlanjut. Ditambah pertumbuhan pasar kelas menengah baru. Thailand sedikit mature di masa mendatang.

Di 2022, region ini tumbuh ganda (double) secara volume, di luar Jepang, China, dan India. Pertumbuhannya datang dari Indonesia, Filipina, dan Indchina. Dalam bingkai 2022 di Indochina, Vietnam akan tumbuh cepat, tapi Loas, Kamboja, dan Myanmar tumbuh rendah, tapi kami yakini tetap tumbuh. Di Asia pada 2022, 65 persen kelas menengah di dunia ada di Asia. Jadi Asia adalah mesin besar untuk tumbuh.

Indonesia akan menjadi kontributor terbesar dari sisi volume. Indonesia dan Filipina akan tumbuh cepat. Indonesia juga menjadi salah satu pasat terbesar dan potensial, karena populasi besar dan ekonomi tumbuh.

Maka itu, rencana kami adalah ingin tumbuh di Indonesia, dengan meluncurkan banyak produk yang dimulai dengan Terra. Setelah itu, ada banyak mobil dipasarkan. Indonesia adalah masa depan.

Maka itu, visi kami adalah menawarkan produk, layanan kenyamanan, safety, dan konektivitas. Teknologi akan dipakai di setiap model yang kami luncurkan. Secara progresif diimplementasikan, seperti teknologi konektivitas, autonomos, dan sebagainya.

Termasuk model MPV?

Iya, tentu MPV. Nissan akan meluncurkan banyak model termasuk MPV di region ini, karena MPV sebagai model yang paling populer di sini (termasuk Indonesia).

Untuk tumbuh, kami perlu ada di segmen MPV. Kami juga perlu tumbuh di segmen SUV lewat Terra, yang punya potensi tumbuh di masa depan, dan beberapa segmen lain. Tapi, kami akan konsentrasi di segmen MPV dan SUV, karena kami percaya kuat di dua segmen itu.

Kami akan membawa teknologi Nissan Intelligent Mobility pada setiap model yang akan diluncurkan. Ini sesuai dengan permintaan pasar bahwa driving pleasure sangat penting.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/otomotif/read/3627177/nissan-siapkan-6-model-baru-apa-saja

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nissan Siapkan 6 Model Baru, Apa Saja?"

Post a Comment


Powered by Blogger.