Search

Nyaleg, Tommy Kurniawan Juga Ikut jadi Relawan

Liputan6.com, Jakarta Tommy Kurniawan menjadi salah satu artis pendukung Jokowi dalam Pilpres 2019 mendatang. Bersama dengan Farhat Abbas, dirinya bahkan tergabung dalam relawan 'Biar Pakde Jokowi Saja' atau disingkat BPJS. 

Langkah yang dilakukan oleh Tommy Kurniawan ini bukannya tanpa alasan. Dirinya juga tergabung sebagai kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menjadi caleg di Jabar 5 nomer urut 1.

Karena Pilpres 2019 berbarengan dengan pemilihan anggota legislatif, dirinya siap mendukung kembali Presiden Jokowi sampai dua periode. Oleh sebab itu, dirinya pun memiliki langkah-langkah strategis.

Katanya, pergerakan merebut hati rakyat harus benar-benar dilakukan dari bawah dengan cara yang tepat. Sebab, sampai saat ini masih banyak masyarakat Indonesia yang butuh penjelasan mengenai keberhasilan pemerintahan Jokowi.

"Pergerakan di bawah juga harus kita maksimalkan, kita sudah punya materinya dan siap untuk disosialisasikan kepada masyarakat Indonesia," kata Tommy Kurniawan saat ditemui di deklarasi relaan BPJS di Kopi Politik, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (25/8/2018)

  

Resmi Jadi Istri Tommy Kurniawan, Lisya Nurrahmi: Patuh Sama Suami

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3628592/nyaleg-tommy-kurniawan-juga-ikut-jadi-relawan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nyaleg, Tommy Kurniawan Juga Ikut jadi Relawan"

Post a Comment


Powered by Blogger.