Search

Panjat Tebing Putra Gagal Sumbang Emas di Asian Games 2018

Liputan6.com, Jakarta Indonesia gagal menambah koleksi emas pada cabang panjat tebing Asian Games 2018. Aspar hanya mampu meraih medali perunggu di nomor speed perorangan putra.

Medali emas di nomor ini diraih atlet Iran, Reza Ali Pour. Sedangkan, medali perak direbut Zhong Qixin dari Tiongkok.

Peluang Indonesia di nomor putra Asian Games 2018 ini, sebenarnya sangat besar. Pasalnya, selain Aspar atlet andalan Indonesia lainnya Sabri juga berhasil melaju ke putaran terakhir setelah sukses menyingkirkan satu per satu lawannya di ronde-ronde sebelumnya. Namun, keduanya gagal di ronde-ronde akhir.

Bertanding di Jakabaring, Palembang, Kamis (23/8/2018), Aspar sebenarnya mampu mencatat waktu terbaik dibanding lawan-lawannya.

Di babak perempat final Aspar meraih catatan waktu 05.79, lebih cepat dari pemanjat asal Korsel Lee Seungbeom. Sedangkan, Sabri mencatat 06.08 mengungguli Amir Maimuratov.

Namun, di semifinal Aspar dan Sabri kalah cepat dari lawannya. Di babak ini Aspar menorehkan catatan waktu 05.64 kalah satu detik dari Zhong Qixin (Tiongkok). Setelah itu, Sabri pun bersaing dengan Reza Ali Pour.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/asian-games/read/3626553/panjat-tebing-putra-gagal-sumbang-emas-di-asian-games-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Panjat Tebing Putra Gagal Sumbang Emas di Asian Games 2018"

Post a Comment


Powered by Blogger.