Search

Penusuk Pelajar hingga Tewas saat Tawuran di Tangerang, Diciduk Polisi

Ayah kandung Ahmad Fauzan (18), meminta agar seluruh pelajar terutama teman-teman almarhum, untuk tidak melakukan aksi tawuran balas dendam atas kematian anaknya. Dia meminta, apa yang menimpa anaknya, jangan sampai terjadi ke pelajar lain.

"Saya minta jangan sampai ada balas dendam. Biar ini jadi pelajaran bagi kita semua. Saya ulangi, tidak perlu ada balas dendam," tutur Ifan Sofian, ayah kandung Ahmad Fauzan, saat ditemui di rumah duka, Kampung Pedurenan, Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Rabu (8/8/2018).

Ifan menekankan hal tersebut di hadapan pelajar yang tak lain adalah teman-teman sekolah anaknya tersebut. Dia tidak ingin, apa yang menimpa Ahmad Fauzan akan terulang kepada teman-temannya.

"Kalian ini masih pelajar, sekolah yang benar. Tidak perlu lagi ada tawuran atau kebencian, ayah ikhlas," katanya seraya menitikan air mata lagi.

Hal tersebut pun membuat sejumlah pelajar yang hadir juga tak tahan berderai air mata. Namun, permintaan Ifan dijawab anggukan para siswa yang sengaja izin sekolah demi mengantarkan jenazah Ahmad Fauzan ke liang lahat.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/news/read/3616985/penusuk-pelajar-hingga-tewas-saat-tawuran-di-tangerang-diciduk-polisi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penusuk Pelajar hingga Tewas saat Tawuran di Tangerang, Diciduk Polisi"

Post a Comment


Powered by Blogger.