Search

Persib Hentikan Perburuan Pemain

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung telah menghentikan perburuan pemain pada putaran kedua Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Patrich Wanggai pun jadi pemain anyar terakhir Persib musim ini. 

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, mengaku tidak akan mendatangkan pemain baru lagi. Keputusan ini sekaligus mematahkan rumor mengenai kehadiran gelandang serang Sriwijaya FC, Esteban Vizcarra maupun pemain PSM Makassar, Guy Junior. 

"Kita tidak akan ada pemain lagi," kata Gomez usai memimpin latihan Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis (2/8/2018).

Gomez sebenarnya masih membutuhkan tambahan pemain. Namun dia mengaku kesulitan mendapatkan pemain yang menjadi incaran karena masih memiliki kontrak bersama timnya. Artinya, Persib harus mengeluarkan dana cukup besar untuk biaya transfer.

Sebagai gantinya, Gomez berencana mempromosikan beberapa pemain muda Persib U-19 maupun tim satelit Persib, Maung Anom untuk menutupi kebutuhan Persib dibeberapa posisi.

"Mungkin kita akan ambil pemain muda dari Persib muda. Saya mending bawa pemain muda daripada memaksakan yang tidak ada," katanya. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3607903/persib-hentikan-perburuan-pemain

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persib Hentikan Perburuan Pemain"

Post a Comment


Powered by Blogger.