Search

Sinopsis Sinetron SCTV Malaikat Cinta Episode Kamis 16 Agustus 2018: Kaysan Putuskan Pertunangan dengan Gadis

Gadis speechless mendengar permintaan Kaysan. Tanpa di duga-duga, Gadis malah mengiyakan pemintaan Kaysan ini. Kim senang sekali Kaysan kaget dan agak menyesal serta sedih saat Gadis melepaskan cincin tunangannya dan mengembalikannya ke tangan Kaysan. Gadis pergi.

Kaysan keluar dan melihat Gadis masih mengerjakan pekerjaan rumah seperti biasa di rumah Kim. Kaysan nggak mengerti dengan sikap Gadis. Tapi, Gadis bilang dia sudah tahu Kaysan minta putus karena permintaan Kim yang lagi sekarat kan?? Gadis rela kok “meminjamkan” Kaysan selama Kim masih hidup.

Bisa jadi hidupnya Kim nggak lama, Gak ada salahnya mereka berbuat baik. Gadis percaya sepenuhnya sama Kaysan. Gadis percaya Kaysan akan tetap menjaga hatinya buat Gadis.

Kaysan takjub dengan keputusan Gadis. Kaysan peluk Gadis dengan sedih. Kaysan sadar dia sudah melakukan kesalahan dengan menuduh Gadis yang tidak-tidak. Kaysan minta maaf sudah nggak percaya sama Gadis.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3620458/sinopsis-sinetron-sctv-malaikat-cinta-episode-kamis-16-agustus-2018-kaysan-putuskan-pertunangan-dengan-gadis

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Sinetron SCTV Malaikat Cinta Episode Kamis 16 Agustus 2018: Kaysan Putuskan Pertunangan dengan Gadis"

Post a Comment


Powered by Blogger.