Search

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Rabu 1 Agustus 2018: Kinanti Menghasut Aris

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Orang Ketiga malam ini, Kinanti di mejanya masih geram karena acara makan siang berrsama Putra gagal. Tiba tiba dia dengar karyawan bergosip.  Bahas salah satu dari mereka ada yang dengar Aris mukul putra dan ancam Putra kalau berani menyakiti Yuni dia nggak akan segan segan rebut Yuni dari Putra.

Di Orang Ketiga juga, Kinanti tercekat. Dia jadi dapat ide dan mulai menyusun rencana. Kinanti ambil berkas. Lalu bawa ke ruangan Aris. Kinanti masuk ruangan Aris kasih berkas.  Saat Aris sedang sibuk cek, Kinanti diam-diam foto Aris pake HP-nya. lalu Kinanti kembali ke mejanya. Kinanti print foto Aris, seukuran dompet Kinanti senyum puas.

Sementara di siang harinya, Yuni datang bawakan makan siang ke tempat putra. Dan Putra malah jadi sensi, tuduh Yuni sering datang cuma buat ketemu Aris. Putra dan yuni jadi bertengkar hebat. Putra confront di sini kalau benar Yuni nggak mikirin Aris lagi kenapa Yuni masih simpan foto Aris di dompetnya. Jreng!! Yuni kaget. 

Dia nggak pernah simpan foto Aris di dompetnya. Putra buka dompet Yuni dan keluarakn foto Aris dari situ.. jreng!! Yuni kaget.

Dan keseruan Orang Ketiga berlanjut.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3607182/sinopsis-sinetron-sctv-orang-ketiga-episode-rabu-1-agustus-2018-kinanti-menghasut-aris

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Rabu 1 Agustus 2018: Kinanti Menghasut Aris"

Post a Comment


Powered by Blogger.