Search

Sosok Yusuf Supendi di Mata Keluarga

Pawas mengaku bertemu ayahnya seminggu yang lalu. Dia tak menyangka hari itu menjadi pertemuan terakhir.

"Saya dapat kabar Bapak kena serangan jantung, saya kaget. Saya minta kabari terus, katanya dirujuk ke Pasar Rebo, pas jam 1 dapat kabar dirujuk ke RSCM, terus jam 5 saya dapat kabar Bapak dipompa jantungnya, saya berdoa terus, sekitar jam setengah 6 adik saya nelpon katanya kritis, pas jam 6 itu saya dapat kabar bapak sudah tidak ada," dia menjelaskan.

Yusuf Supendi dikebumikan di TPU Kalisari, Jakarta Timur. Selain, kerabat, dan keluarga puluhan pengemudi ojek online pun ikut mengantarkan Yusuf Supendi ke tempat peristirahatan terakhir.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Let's block ads! (Why?)

https://m.liputan6.com/news/read/3609373/sosok-yusuf-supendi-di-mata-keluarga

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sosok Yusuf Supendi di Mata Keluarga"

Post a Comment


Powered by Blogger.