Search

Syarat Real Madrid Lepas Luca Modric ke Inter Milan

Liputan6.com, Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez enggan melepas Luka Modric ke Inter Milan. Hanya saja, Perez akan merelakan kepergian gelandang Timnas Kroasia itu bila Inter Milan mau menebus klausul jual sang pemain.

Media Italia, Gazzetta dello Sport memberitakan pada Kamis lalu, Modric sudah memberi lampu hijau terkait kepindahannya ke klub yang bermarkas di Kota Milan tersebut. Modric juga sudah mendesak petinggi Real Madrid melepasnya.

Istri Modric, yang juga bertindak sebagai agennya, juga membuka semua tawaran yang datang. Namun hingga saat ini, proses transfer itu belum terjadi karena Perez ingin mendapat harga tinggi dari hasil penjualan Modric.

"Modric tidak akan meninggalkan Real Madrid. Dia tidak akan ke mana-mana, kecuali seseorang membayar klausulnya seharga 750 juta euro yang tertera di kontraknya, tidak kurang dari itu," kata Perez, dikutip dari Marca.

Di lain pihak, Real Madrid juga sedang mempertimbangkan untuk memperbarui kontrak Modric. Pasalnya, gelandang berusia 32 tahun itu sangat berarti untuk tim setelah membantu memenangkan empat trofi Liga Champions, gelar La Liga, Copa del Rey, Piala Super Spanyol, Piala Super UEFA dan tiga FIFA Club World Cup.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3609578/syarat-real-madrid-lepas-luca-modric-ke-inter-milan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Syarat Real Madrid Lepas Luca Modric ke Inter Milan"

Post a Comment


Powered by Blogger.