Search

Tak Suka Kopi, Mark Wahlberg Minum Banyak Demi Mile 22

Liputan6.com, Los Angeles - Melibatkan Iko Uwais, film Hollywood Mile 22 mendapuk Mark Wahlberg sebagai karakter utamanya. Terdapat fakta unik dari sang aktor selama syuting film berjenis laga ketegangan ini.

Disampaikan Ace Showbiz, belum lama ini, terungkaplah bahwa Mark Wahlberg memilih kopi sebagai teman mengisi waktu luang. Hal itu dilakukannya agar bisa selalu tetap bugar dan tidak mengantuk selama syuting Mile 22.

"Saya mencari cara agar bisa tetap energik dan terjaga seperti Jimmy Silva sepanjang waktu. Saya terbilang cukup lembut sampai merasa kesal dalam kehidupan nyata dan itulah keseluruhan ceritanya," kata pemeran James Silva di Mile 22 itu kepada WENN.

"Tetapi untuk bisa terjaga seperti itu sepanjang waktu, saya terpaksa minum kopi yang tidak saya minum dalam kehidupan sehari-hari saya... Saya bisa minum dua cappuccino lima kali sehari," terangnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3608849/tak-suka-kopi-mark-wahlberg-minum-banyak-demi-mile-22

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Suka Kopi, Mark Wahlberg Minum Banyak Demi Mile 22"

Post a Comment


Powered by Blogger.