Search

Top 10 Berita Bola: Mourinho Sikapi Transfer Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus

2. Persib Hentikan Perburuan Pemain

Persib Bandung telah menghentikan perburuan pemain pada putaran kedua Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Patrich Wanggai pun jadi pemain anyar terakhir Persib musim ini.

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, mengaku tidak akan mendatangkan pemain baru lagi. Keputusan ini sekaligus mematahkan rumor mengenai kehadiran gelandang serang Sriwijaya FC, Esteban Vizcarra maupun pemain PSM Makassar, Guy Junior.

"Kita tidak akan ada pemain lagi," kata Gomez usai memimpin latihan Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis (2/8/2018). Selengkapnya di sini.

3. Petinju Valentinus Nahak Meninggal Dunia

Petinju potensial Indonesia Valentinus Nahak meninggal dunia. Valentinus Nahak tutup usia di Rumah Sakit Sanglah, Bali, Kamis (2/8/2018) malam jam 20.00 WITA setelah berjuang melawan penyakit kelenjar getah bening.

Kabar tersebut datang dari Julio Bria, peraih medali emas SEA Games 2011, yang juga merupakan kakak dari Valentinus Nahak, yang diteruskan oleh mantan petinju Indonesia, Hendrik Simangunsong. Menurut Hendrik, Valentinus meninggal setelah menjalani satu kali kemoterapi.

"Indonesia kehilangan petinju potensial. Saya ikut berduka cita atas meninggalnya Valentinus Nahak. Saya dihubungi Julio Bria yang mengabarkan Stevanus sudah meninggal dunia," ujar Hendrik Simangunsong yang juga merupakan mantan juara tinju Asia. Selengkapnya di sini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3609081/top-10-berita-bola-mourinho-sikapi-transfer-ronaldo-dari-real-madrid-ke-juventus

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Top 10 Berita Bola: Mourinho Sikapi Transfer Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus"

Post a Comment


Powered by Blogger.