Search

Top3 Berita Hari Ini: Ada Lagi Jagoan Jalanan dan Penyebab AC Panas

Liputan6.com, Jakarta Perilaku di jalan sering terlihat tidak santun. Padahal ada peraturan yang berlaku. Dan hal ini baru saja terulang, terjadi pemukulan di jalan raya. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Jangan Ditiru, Aksi Jagoan Jalanan Pukul Bocah hingga Babak Belur

Aksi tak terpuji di jalanan kembali terjadi. Kali ini seorang pengemudi Chevrolet Captiva berwarna hitam tanpa alasan yang jelas memukul anak SMP yang berusia 14 tahun hingga hidungnya mengeluarkan darah. Hal ini terjadi di tol Jagorawi arah Jakarta dari Cibubur tepat di Hari Raya Idul Adha (22/8).

Menurut pemilik akun Facebook Dwita Yulianty, kronologi kejadian sekitar pukul 10.00 WIB di jalan tol Jagorawi arah Jakarta dari Cibubur agak padat. Pemilik akun yang menggunakan sedan terpaksa mengerem mendadak karena kendaraan di depannya juga berhenti tiba-tiba. Selengkapnya baca di sini.

2. 3 Penyebab Utama AC Mobil Bau dan Panas

Tak sedikit yang menyebutkan kenyamanan di dalam sebuah mobil akan terasa ketika air conditioner (AC) bekerja dengan baik.Tentu saja, AC yang baik akan terasa sejuk dan menyehatkan.

Namun begitu, AC mobil juga bisa saja mengalami masalah. Selengkapnya baca di sini.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/otomotif/read/3627221/top3-berita-hari-ini-ada-lagi-jagoan-jalanan-dan-penyebab-ac-panas

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Top3 Berita Hari Ini: Ada Lagi Jagoan Jalanan dan Penyebab AC Panas"

Post a Comment


Powered by Blogger.