Search

Top3: Motor dan Mobil Baru di GIIAS 2018

Liputan6.com, Jakarta Daya tarik Honda Super Cup dan Forza begitu kuat. Motor pertama bergaya retro klasik dengan menyematkan teknologi modern sementara Forza menantang Yamaha XMax. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya.

1. Honda Forza dan Super Cub C125 Resmi Melantai di GIIAS 2018, Berapa Harganya?

PT Astra Honda Motor (AHM) kembali turut berpartisipasi di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Dalam pameran yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang Selatan ini, pabrikan berlambang sayap mengepak tersebut resmi meluncurkan Honda Forza 250.

Selain menghadirkan penantang Yamaha Xmax, raksasa roda dua Tanah Air ini juga menghadirkan motor klasiknya, Honda Super Cub C125. Selain itu, untuk jajaran line-up big bike, Honda CRF1000L Africa Twin Adventure Sport, dengan tampilan desain teranyar juga turut hadir di pameran yang berlangsung 2 sampai 12 Agustus 2018 ini. Selengkapnya baca di sini.

2. All New Honda Brio Lahir di GIIAS 2018

Untuk pertama kalinya di dunia, PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi menghadirkan all new Honda Brio. Peluncuran generasi kedua dari citycar andalan pabrikan berlambang huruf H ini, dilakukan di pameran otomotif bergengsi, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE, BSD, Tangerang Selatan.

Honda Brio anyar ini hadir dengan desain baru yang semakin sporty, dimensi lebih besar, serta penambahan fitur lainnya yang dirancang khusus untuk konsumen di Tanah Air. Selengkapnya baca di sini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/otomotif/read/3608493/top3-motor-dan-mobil-baru-di-giias-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Top3: Motor dan Mobil Baru di GIIAS 2018"

Post a Comment


Powered by Blogger.