Search

Anda Sakit Gigi? Gunakan 5 Benda di Dapur Ini Untuk Mengobatinya

Liputan6.com, Jakarta - Sakit gigi menjadi salah satu gangguan kesehatan yang paling menyiksa. Sakit kepala, demam, hingga nyeri atau rasa cenut-cenut yang menyertainya bisa membuat si penderita kewalahan. Bahkan, bisa mempengaruhi mood atau suasana hati.

Sakit gigi sering disebabkan oleh gigi berlubang. Bisa juga ketika hendak tanggal, hal yang biasa terjadi pada anak-anak dalam masa berganti gigi susu ke gigi dewasa.

Gigi berlubang memang dapat dialami oleh siapa saja, baik anak-anak maupun dewasa hingga lansia. Banyak faktor yang dapat menyebabkan gigi berlubang.

Rupanya, untuk mengatasi masalah ini Anda tak mesti minum obat. Sejumlah benda-benda di dapur bisa dimanfaatkan karena punya khasiat mengobati.

Seperti dikutip dari laman Healthline.com, Rabu (15/8/2018), berikut 5 benda di dapur yang bisa mengobati rasa sakit gigi:

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Diabetes sangat berkaitan erat dengan penyakit atau kerusakan jaringan penyangga/penyokong gigi yang secara medis disebut jaringan periodontal, yaitu kerusakan jaringan pendukung gigi yaitu gusi dan di sekitar gigi dan gusi.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/global/read/3619593/anda-sakit-gigi-gunakan-5-benda-di-dapur-ini-untuk-mengobatinya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anda Sakit Gigi? Gunakan 5 Benda di Dapur Ini Untuk Mengobatinya"

Post a Comment


Powered by Blogger.