Search

Piala Indonesia: Bintang Persib Dapat Kejutan

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung bertandang ke Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Mereka akan melakoni derby Jabar dalam laga tunda babak 128 besar Piala Indonesia 2018 menghadapi PSKC Cimahi di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya.

Ada kejadian menarik sebelum pertandingan berlangsung. Saat itu, hampir seluruh pemain Persib tengah menuju tempat makan untuk memulai sarapan pagi.

Tiba-tiba datang seorang bocah menghampiri dan memeluk erat kiper senior Persib, I Made Wirawan. Bocah, yang diketahui bernama Redis Permadi itu, langsung menangis dan tak mau melepaskan pelukan dari kiper bernomor punggung 78 ini.

Anak dari pasangan Dodi Supriadi dan Wati Sumiarti itu, ternyata sudah mengidolakan Made sejak lama.

"Senang sekali ketemu sama idola. Setiap hari Redis selalu kepingin bertemu sama Kak Made. Makanya Redis langsung nangis tadi," ujar bocah yang juga merupakan seorang kiper di SSB Padjajaran Tasikmalaya itu, seperti dilansir situs resmi Persib, Rabu (15/8/2018).

<p><em><strong>* Update Terkini <a href="https://www.liputan6.com/tag/asian-games-2018">Asian Games 2018</a> Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia <a href="https://www.liputan6.com/asian-games">di Sini</a>.</strong></em></p>

I Made Wirawan sukses menjadi kiper terbaik pada ajang Torabika Bhayangkara Cup 2016. Kiper Persib Bandung ini mampu mencatatkan 4 kali gim tanpa kebobolan dari 6 pertandingan yang dijalani Maung Bandung pada ajang ini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3619732/piala-indonesia-bintang-persib-dapat-kejutan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Piala Indonesia: Bintang Persib Dapat Kejutan"

Post a Comment


Powered by Blogger.