Search

Cara Membuat Keripik Pisang Manis dan Keripik Pisang Gurih yang Mudah dan Sederhana

Jakarta Salah satu olahan pisang yang paling tahan lama dan paling enak adalah keripik pisang. Masyarakat kita lebih terbiasa untuk mengolah pisang menjadi pisang goreng atau memakannya langsung tanpa mengolah. Berbagai olahan seperti keripik pisang, sale pisang, atau bahkan cake pisang, tidak lazim untuk diaplikasikan di rumah. Padahal, cara membuat keripik pisang tidaklah sulit.

Cara membuat keripik pisang bisa dikatakan gampang karena buah pisang sendiri merupakan buah yang tidak mengenal musim alias selalu ada setiap saat. Kita tidak perlu untuk menunggu musim tertentu untuk memanen buah pisang. Sebenarnya kalau dibandingkan dengan olahan pisang yang lain, cara membuat keripik pisang bisa dikatakan sedikit rumit.

Namun jangan menyerah dulu. Meskipun cara membuat keripik pisang sedikit lebih rumit dibandingkan dengan pisang goreng, rasanya tentu lebih wah dong. Apalagi kriuk-kriuk renyahnya yang bikin mulut jadi termanjakan banget. Dan juga keripik pisang memiliki banyak variasi seperti keripik pisang asin, keripik pisang manis, keripik pisang coklat, dan masih banyak lagi lainnya.

Jika Anda membuat keripik pisang sendiri di rumah, tentu Anda bisa memutuskan sendiri keripik pisang Anda akan disajikan dengan rasa apa dan bagaimana cara penyajiannya yang tentu saja bisa disesuaikan dengan selera Anda. Nggak perlu dipikir dulu kalau cara membuat keripik pisang itu susah, yang penting Anda tahu cara membuat keripik pisang. Tentu, salah satu keuntungan dari mengetahui cara membuat keripik pisang ini adalah kesempatan untuk menjadikannya usaha sampingan Anda.

Tertarik mengetahui cara membuat keripik pisang? Berikut deretan cara membuat keripik pisang seperti yang dirangkum Liputa6.com pada Rabu (15/8/2018) dari Merdeka.com.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/citizen6/read/3619559/cara-membuat-keripik-pisang-manis-dan-keripik-pisang-gurih-yang-mudah-dan-sederhana

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cara Membuat Keripik Pisang Manis dan Keripik Pisang Gurih yang Mudah dan Sederhana"

Post a Comment


Powered by Blogger.