Search

Gedung Putih Direnovasi, Donald Trump Berlibur dan Main Golf di New Jersey

Liputan6.com, New Jersey - Akibat proses renovasi Gedung Putih yang telah berlangsung sejak pekan lalu, Presiden Amerika Serikat Donald Trump dikabarkan memindahkan kantornya untuk sementara sambil berlibur di klub golf pribadinya di Bedminster, New Jersey.

Para pejabat Gedung Putih, pada Selasa 7 Agustus 2018, mengatakan, beberapa proses renovasi yang tengah dilaksanakan di kantor resmi kepresidenan AS itu antara lain: pemasangan kembali lantai marmer, pengecatan ulang langit-langit, hingga perataan tapak jalan. Demikian seperti dikutip dari CNN, Senin (13/8/2018).

Proses renovasi juga mencakup pembangunan kamar mandi baru di West Wing di mana fasilitas tersebut belum diperbarui dalam empat dekade. Lift kayu-panel juga sedang diperbarui, bersama dengan pipa di Mess Angkatan Laut dan kafetaria Gedung Putih.

"Kami sedang merenovasi Gedung Putih, itu sebuah proyek jangka panjang dan mereka menyetujuinya bertahun-tahun yang lalu. Dan saya berkata, 'Yah, saya kira ini (Bedminster) akan menjadi tempat yang bagus untuk sementara waktu,'" kata Trump kepada para wartawan yang diundang ke klub golf pribadinya itu.

"Saya merindukannya (Gedung Putih). Saya ingin berada di sana," katanya, "tapi untuk sementara di sini merupakan cara yang bagus untuk melakukannya (tetap bekerja)."

Meski bersikeras bahwa ia tetap bekerja secara aktif di Bedminster, namun, dalam beberapa hari terakhir, Trump sempat terlihat bermain golf bersama Senator Lindsey Graham, (Partai Repulik dari Carolina Selatan) pada akhir pekan kemarin.

Di sela-sela 'liburan terselubungnya itu' Donald Trump dikabarkan akan bertemu dengan sejumlah pimpinan perusahaan pada Selasa 14 Agustus malam.

Dia juga menjadi tuan rumah beberapa acara donor, termasuk makan malam untuk "Protect the House," sebuah komite penggalangan dana yang dipimpin oleh Wakil Presiden Mike Pence dan Pemimpin Mayoritas House of Representative (DPR-AS) Kevin McCarthy yang mengumpulkan uang untuk kandidat Partai Republik.

Simak video pilihan berikut:

Hollywood Walk of Fame Presiden Amerika Serikat, Donald Trump dirusak. Seorang pria bernama Austin Clay telah ditahan terkait insiden tersebut.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/global/read/3617515/gedung-putih-direnovasi-donald-trump-berlibur-dan-main-golf-di-new-jersey

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gedung Putih Direnovasi, Donald Trump Berlibur dan Main Golf di New Jersey"

Post a Comment


Powered by Blogger.