Search

Mau Cepat Punya Rumah? Segera Lakukan 6 Cara Ini

Pertanyaannya, apakah budget yang Anda miliki sudah cukup untuk mengover biaya pembelian rumah? Jika jumlahnya belum cukup, itu berarti Anda perlu menabung untuk mendapatkan jumlah yang dibutuhkan. Selain menabung di rekening tabungan, Anda juga bisa menabung melalui deposito, giro, ataupun emas.

Menabung pada dasarnya menyisihkan sebagian pendapatan untuk disimpan. Jangan terlalu memaksakan diri untuk menabung dalam jumlah yang besar apabila jumlah gaji yang diterima tidak memungkinkan. Sebaliknya, tabunglah sesuai jumlah yang Anda sanggupi setiap bulan. (Baca Juga: Waktu yang Tepat Minta Bunga Cicilan KPR Turun)

5. Bergabung pada Instrumen Investasi

Investasi merupakan cara terbaik untuk mengamankan aset yang dimiliki. Tidak hanya itu, investasi juga memiliki prospek yang cukup menjanjikan, terutama untuk jangka panjang. Keuntungan yang diperoleh dari investasi nantinya dapat diinvestasikan kembali untuk menambah nilai aset.

Namun, Anda harus lebih teliti sebelum berinvestasi. Soalnya, banyak orang yang terkena kasus penipuan investasi bodong dengan iming-iming keuntungan berlipat ganda, tapi ternyata uang yang diinvestasikan dibawa lari entah ke mana.

Cari tahu perusahaan tempat Anda berinvestasi, pilih investasi yang sesuai kebutuhan dan monitoring aset yang diinvestasikan untuk mendapatkan keuntungan yang maksimal.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3617504/mau-cepat-punya-rumah-segera-lakukan-6-cara-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mau Cepat Punya Rumah? Segera Lakukan 6 Cara Ini"

Post a Comment


Powered by Blogger.