Search

Pegawai BPK Tewas Terbunuh di Tangan Pencuri di Jayapura

Jayapura - Kasus penikaman terjadi di rumah kos-kosan di Perumahan Melati Blok H1, Kotaraja Luar, Jayapura. Pelakunya seorang pemuda berinisial DT (21). Dia nekat menikam Adi Sujana (34), seorang pegawai Badan Pengawas Keuangan (BPK), lantaran aksinya yang diduga hendak mencuri tepergok.

Korban tewas di tempat. Tim Opsnal Polsek Abepura yang menyelidiki kasus berhasil menangkap si pencuri sekaligus pembunuh Adi. Ketika itu, dia bersembunyi di dalam kamar kosnya yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Peristiwa pembunuhan itu terjadi sekitar pukul 19.25 WIT di kos-kosan di Perumahan Melati, Kotaraja. Awalnya, sekitar pukul 15.30 WIT, saksi bernama Dwi menerima SMS dari rekan korban bernama Dede Egi Suprayogi yang isinya menyebut bahwa korban akan datang ke kos-kosan untuk mengambil drone.

Sekitar pukul 19.15 WIT, Adi bersama dengan saksi bernama Riki tiba di kos-kosan Egi dan menemui Dwi untuk meminta kunci kamar Egi. Saat membuka pintu, korban yang bekerja di BPK Papua ini kaget karena melihat pria tak dikenal berada di dalam kamar kos sambil memegang drone.

Korban spontan berteriak pencuri. Karena panik diteriaki pencuri, pelaku langsung mengeluarkan pisau dari balik bajunya dan langsung menikam korban. Di sini, korban dikatakan sempat melawan hingga akhirnya terjatuh di lorong masuk kamar kos. Diduga di situlah korban dihabisi.

Lalu sekitar pukul 19.30 WIT saat mendengar teriakan dari kamar kos di belakang belakang rumah, saksi Dwi keluar dari dalam rumah dan melihat korban sudah dalam keadaan tertelungkup bersimbah darah. Dia pun menyampaikan ke warga yang kemudian dilaporkan ke Polsek Abepura.

Baca berita menarik JawaPos.com lainnya di sini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Imam Supriadi yang mengaku sebagai auditor Badan Pemeriksa Keuangan BPK menantang Gubernur DKI Jakarta Ahok untuk berduel sampai mati. Imam Supriadi ternyata bukanlah Auditor BPK.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/regional/read/3607129/pegawai-bpk-tewas-terbunuh-di-tangan-pencuri-di-jayapura

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pegawai BPK Tewas Terbunuh di Tangan Pencuri di Jayapura"

Post a Comment


Powered by Blogger.