Search

7 Misteri dalam Dunia Kedokteran yang Tak Terpecahkan hingga Kini

Ketika berusia 11 tahun, Reid kehilangan penglihatannya karena tumor yang menekan saraf optiknya. Tiga belas tahun kemudian, saat Reid membungkuk untuk mencium anjing pemandunya, kepaalnya tak sengaja terbentur.

Ketika ia bangun keesokan harinya, penglihatannya kembali. Jelas seperti sebelumnya dan dokter tahu sebabnya.

7. Darah Berbau Busuk

Ini dianggap sebagai salah satu kasus medis paling aneh dalam sejarah. Pada tahun 1984, Gloria Ramirez berada di UGD setelah menderita efek kanker stadium lanjut.

Seorang perawat datang dan berusaha mengambil darah Gloria. Ketika itulah hal-hal aneh terjadi. Saat darah Gloria mulai menetes melalui jarum, bau busuk memenuhi ruangan. Bau tersebut seperti amonia. Bahkan seorang perawat melihat berwarna manila mengambang dalam darah Gloria.

Sebanyak 37 karyawan di ruang gawat darurat ikut terpengaruh. Beberapa pingsan, yang lain merasa lumpuh. Seluruh rumah sakit dievakuasi karena kontaminasi.

Gloria sendiri dinyatakan meninggal setelah 45 menit CPR dan defibrilasi. Sebuah tim penyelidik dibentuk untuk mencari tahu penyebab wabah itu. Tapi tak ada hasilnya. Sampai hari ini, itu tetap jadi misteri.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/citizen6/read/3636335/7-misteri-dalam-dunia-kedokteran-yang-tak-terpecahkan-hingga-kini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "7 Misteri dalam Dunia Kedokteran yang Tak Terpecahkan hingga Kini"

Post a Comment


Powered by Blogger.