Search

Sinopsis Sinetron SCTV Aca Aca Nehi Nehi Episode Kamis 13 September 2018: Makmur Panik, jika Jelita Cemburu

Liputan6.com, Jakarta Tambah seru saja sinetron Aca Aca Nehi Nehi. Jelita mendorong Makmur keluar buat pamitan. Jelita langsung bereskan baju, bersikukuh mau kabur kalau Makmur tidak pamit sama Nyak Imah.. Makmur keluar dari kamar dan kaget.

Ternyata Makmur lihat Anisa di rumah. Makmur bengong lihat Annisa, dalam hati bicara waduuh, kalau Jeli tahu bisa cemburu. Ketika itu, Jeli ternyata keluar juga dari kamar dan bisik ke Makmur sambil bertanya “Kenapa Bang?”

Sementara di Aca Aca Nehi Nehi juga diceritkan Nyak Imah bercerita  Annisa dulu sempat dijodohkan dengan Makmur tapi sayang mereka tidak berjodoh. Makmur malah nikanya sama Jelita. Jelita dan Anisa saling pandang dan senyum garing, makmur kikuk. Nyak Imah nanya annisa udah nikah belum.

Jelita nunggu di kamar, Makmur masuk dengan takut takut. Jelita langsung tanya, bisa pulang ke rumah kan kita?! Makmur sempat diam, bikin Jelita makin penasaran. Terus mendesak, akhirnya Makmur bilang belum di kasih ijin. Jelita gemes kesal sendiri.

Dan, selanjutnya di Aca Aca Nehi Nehi...

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3643090/sinopsis-sinetron-sctv-aca-aca-nehi-nehi-episode-kamis-13-september-2018-makmur-panik-jika-jelita-cemburu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Sinetron SCTV Aca Aca Nehi Nehi Episode Kamis 13 September 2018: Makmur Panik, jika Jelita Cemburu"

Post a Comment


Powered by Blogger.