Search

Soal Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Tunggu Keputusan Lechia Gdansk

Liputan6.com, Gdansk - Egy Maulana Vikri berbicara soal Timnas Indonesia U-19. Dia belum tahu akan diizinkan Lechia Gdansk atau tidak memperkuat Garuda Nusantara.

Timnas Indonesia U-19 akan tampil di Piala AFC U-18, 18 Oktober hingga 4 Noveber 2018 di Jakarta. Garuda Nusantara berada di Grup A bersama Uni Emirat Arab, Qatar, dan Chinese Taipei.

Tim asuhan Indra Sjafri itu saat ini sedang melakukan pemusatan latihan di Yogyakarta. Mereka masih belum berlatih bersama Egy Maulana.

Egy Maulana sendiri masih belum mengetahui bisa memperkuat Garuda Nusantara atau tidak. Semua keputusan ada di tangan pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec.

"Saya tidak tahu apakah pelatih setuju atau tidak. Yang saya ketahui adalah saat ini federasi (PSSI, red) dan Lechia Gdansk sedang berkomunikasi," ujar Egy Maulana, dikutip dari media Polandia, Dziennik Baltycki.

"Soal kapan saya bisa kembali ke Indonesia, saya tidak tahu. Namun, bagi setiap pemain sepak bola, mendapatkan kesempatan untuk bermain bersama timnas Indonesia U-19adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan," katanya menambahkan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3640740/soal-timnas-indonesia-u-19-egy-maulana-tunggu-keputusan-lechia-gdansk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Soal Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Tunggu Keputusan Lechia Gdansk"

Post a Comment


Powered by Blogger.