Search

Tiba di Vietnam, Jokowi akan Hadiri World Economic Forum ASEAN

Selain melaksanakan kunjungan kenegaraan, Jokowi juga dijadwalkan hadir dalam World Economic Forum (WEF) on ASEAN yang diselenggarakan di National Convention Center (NCC), Hanoi.

"Acara tersebut akan berlangsung pada Rabu 12 September 2018," kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Selasa (11/9/2018).

"Disamping itu, beberapa pertemuan bilateral, yakni dengan Perdana Menteri Vietnam Nguyen Xuan Phuc dan Perdana Menteri Sri Lanka, juga telah diagendakan," sambung Bey.

Dalam kunjungan ini, Jokowi dan Iriana didampingi Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan Wiranto, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Thomas Lembong, Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Panjaitan dan Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara.

Saksikan video pilihan di bawah ini 

Super Junior bertemu dengan Jokowi yang disertai Ibu Negara Iriana. Mereka mengabadikan pertemuan itu mengunggah fotonya di akun Instagram.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/news/read/3641617/tiba-di-vietnam-jokowi-akan-hadiri-world-economic-forum-asean

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tiba di Vietnam, Jokowi akan Hadiri World Economic Forum ASEAN"

Post a Comment


Powered by Blogger.