Search

Absen, Riko Simanjuntak Doakan Persija Kalahkan Borneo FC

Liputan6.com, Jakarta - Riko Simanjuntak tidak dapat memperkuat Persija Jakarta saat menjalani laga tandang melawan Borneo FC pada pekan ke-21 Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak 2018. Laga ini akan berlangsung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (12/9/2018).

Riko absen membela Persija karena harus memperkuat timnas Indonesia pada laga uji coba FIFA Matchday melawan Mauritius. Laga ini digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, sehari sebelum pertandingan tim Macan Kemayoran.

Meski demikian, pemain asal Pemantar Siantar ini tidak lupa mendoakan rekan-rekannya bisa memetik kemenangan. Ia cukup yakin skuat Persija bisa berbuat maksimal meski tanpa dirinya.

"Harapan saya teman-teman pasti bisa meraih apa yangg kita inginkan. Doa yang terbaik untuk teman-teman yang berjuang di Kalimantan. Semoga bisa membawa 3 poin ke ibu kota," ujar Riko selepas latihan timnas Indonesia di Lapangan Babek, Cakung, Minggu (9/9/2018), seperti dikutip dari situs Persija.

Berita video pemain sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, yang menunjukkan kecepatan lari yang memukau saat mengalahkan Persipura pada pekan ke-10 Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3640285/absen-riko-simanjuntak-doakan-persija-kalahkan-borneo-fc

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Absen, Riko Simanjuntak Doakan Persija Kalahkan Borneo FC"

Post a Comment


Powered by Blogger.