Search

Soal Persekusi, JK: Ustaz Abdul Somad Luar Biasa

Ustaz Abdul Somad membatalkan ceramah di beberapa daerah di Jawa Timur, Jawa Tengah, dan DI Yogyakarta. Dia mengaku pembatalan tersebut dilakukan lantaran adanya ancaman dan intimidasi terhadap kegiatan tersebut.

Hal itu disampaikan UAS melalui akun Instagram @ustadzabdulsomad pada Minggu 2 September 2018.

Hanya saja UAS tidak menyebut dari mana dan seperti apa bentuk ancaman dan intimidasi yang diterima. Dia hanya menyebut bahwa ancaman dan intimidasi ditujukan terhadap tausiyah di beberapa daerah di Jawa Tengah seperti Grobogan, Kudus, Jepara, dan Semarang.

Dengan pertimbangan beban panitia, kondisi psikologis jemaah, dan dirinya, maka UAS memilih membatalkan tausiyah yang rencananya akan dilakukan di Malang, Solo, Boyolali, Jombang, Kediri, dan Yogyakarta.

Menanggapi hal itu, Polisi menyarankan Ustaz Abdul Somad (UAS) atau pihak panitia melaporkan kasus dugaan intimidasi dan ancaman yang berujung pada pembatalan ceramah di sejumlah daerah di Jawa.

"Saya menilai beliau kan merasa diintimidasi, silakan lapor. Kalau dia tidak lapor maka polisi tidak akan menangani," ujar Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto di kantornya, Jakarta Selatan, Senin, 3 Agustus 2018. 

Reporter: Intan Umbari Prihatin

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Tak hanya disukai orang dewasa, Ustaz Abdul Somad juga digemari anak kecil. Buktinya seorang anak curhat dengan cara yang lucu.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/news/read/3636350/soal-persekusi-jk-ustaz-abdul-somad-luar-biasa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Soal Persekusi, JK: Ustaz Abdul Somad Luar Biasa"

Post a Comment


Powered by Blogger.