Search

Begini Modus Tersangka Pemerkosa Turis Prancis di Labuan Bajo

Liputan6.com, Kupang - Modus Constantinus Andhi Putra, tersangka pelaku pemerkosaan turis asal Prancis terungkap.

Kapolres Manggarai Barat AKBP Julisa Kusuma Wardana mengatakan, pelaku melancarkan aksinya kepada dua turis asing saat dirinya menjadi pemandu wisata. Dia mengatakan, pelaku juga bukan berasal dari pemandu resmi di Labuan Bajo.

"Pelaku bertemu dengan korban saat korban sedang menunggu dari biro travel, pelaku lalu menawarkan diri untuk mengantar ke Air Terjun Cicawulang, karena mungkin yang diperlihatkan adalah itikad baik, jadi si korban ikut saja," kata Julisa kepada Liputan6.com, Selasa 26 Juni 2018. 

Korban pun diantarkan dan berwisata selama beberapa jam. Setelah selesai berwisata, pelaku meminta korban untuk menyewa motor. Namun, di tengah perjalanan menuju tempat lain, pelaku mulai melancarkan aksi bejatnya.

"Ternyata si pelaku membelokkan motornya ke tempat ke semak-semak, di sekitar hutan di daerah sana. Sudah itu terus dipaksa untuk disetubuhi, korban tadinya menolak, karena diancam, 'awas kalo gak mau nanti saya panggil kawan-kawan saya untuk perkosa ramai-ramai', takut dia (korban)," kata Julisa.

Setelah melangsungkan aksi bejatnya, korban dibawa ke ke hotel di sekitar Labuan Bajo, namun korban merasa badannya sakit sehingga dibawa ke RS Siloam. "Korban ditinggalkan di RS itu dan pelaku melarikan diri," imbuh Julisa.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/regional/read/3571159/begini-modus-tersangka-pemerkosa-turis-prancis-di-labuan-bajo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Begini Modus Tersangka Pemerkosa Turis Prancis di Labuan Bajo"

Post a Comment


Powered by Blogger.