Search

Pesawat Jet Kuno Elvis Presley Dilelang, Berapa Harganya?

Menjadi seleb memang tak selamanya dapat menjamin kehidupan seseorang. Tidak heran kalau banyak seleb membuka berbagai bisnis untuk mendapatkan uang tambahan.

Ada beberapa seleb dunia yang ternyata masih menghasilkan uang walaupun sudah wafat. Dirangkum DuitPintar.com, berikut nama-nama seleb tersebut. 

1. Elizabeth Taylor

Selebriti pertama yang masih menghasilkan uang setelah meninggal adalah artis legendaris Elizabeth Taylor.

Selebriti yang wafat di usia 79 tahun ini masih menghasilkan pundi-pundi uang dari bisnis parfum miliknya yang memang sangat terkenal. Pasalnya, varian parfum yang terkenal dengan nama White Diamond ini masih terus dijual setelah diluncurkan 24 tahun silam.

Di tahun 2016, diketahui bahwa total kekayaan Elizabeth Taylor mencapai US$ 20 juta atau setara dengan Rp 262 miliar.

2. Bob Marley

Tak hanya lagunya yang hingga kini masih banyak didengar orang. Bob juga tetap menghasilkan uang setelah meninggal lewat perusahaannya The Marley Beverage, House of Marley, serta karya musiknya yang terjual lebih dari 75 juta keping.

Pria yang menutup usia di umur 36 tahun ini mendapatkan kekayaan hingga US$ 21 juta atau setara dengan Rp 275 miliar pada tahun 2015 lalu.

3. Charles Schulz

Pencipta karakter The Peanut ini diketahui mendapatkan pundi-pundi uang mencapai US$ 40 juta atau setara Rp 525 miliar meski sudah berpulang di usia 77 tahun.

Uang tersebut diperoleh dari beberapa kontrak film The Peanut, seperti “Charlie Brown and Co” serta film “The Peanut Movie”.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3570396/pesawat-jet-kuno-elvis-presley-dilelang-berapa-harganya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pesawat Jet Kuno Elvis Presley Dilelang, Berapa Harganya?"

Post a Comment


Powered by Blogger.