Search

Ungkap Kelemahannya di Depan Publik, Sophia Latjuba Malah Banjir Pujian

"Aku tidak romantis. Aku sering mengumpat. Aku bersih-bersih lebih cepat daripada mengganti celana dalamku. Jika kau sakiti aku, aku akan memaafkan dan melupakan, jadi aku bisa melanjutkan hidupku," begitu tulisan Sophia Latjuba.

Sophia Latjuba juga tak ragu mengungkap bahwa dirinya tak akan berpura-pura baik pada orang lain. Ibu dua anak tersebut pun menganggap dirinya bukan orang yang mahir berbasa-basi.

"Aku tidak akan bermanis-manis dan menanyakan kabarmu jika aku tidak benar-benar ingin. Aku tak suka berpelukan, kecuali kau adalah hewan, pohon, anakku, atau pasanganku," begitu kutipan Sophia Latjuba.

Sophia Latjuba lantas menutup tulisan itu dengan kalimat menohok, "tidak, aku tidak ingin berusia 25 lagi. Aku mengenakan stretchmarks-ku dengan bangga."

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3574448/ungkap-kelemahannya-di-depan-publik-sophia-latjuba-malah-banjir-pujian

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ungkap Kelemahannya di Depan Publik, Sophia Latjuba Malah Banjir Pujian"

Post a Comment


Powered by Blogger.