Search

Banyak Peminat, Barcelona Rela Jual Cillessen

Liputan6.com, Jakarta Jasper Cillessen telah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Barcelona musim panas ini. Dan, klub pun sudah mengizinkan untuk keluar dengan nilai jual sekitar 30 juta euro atau Rp 500 miliar.

Pemain internasional Belanda itu, dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool dan Chelsea. Kontrak Cillessen sendiri di Camp Nou baru akan berakhir hingga tahun 2021.

Diario Sport melaporkan sebenarnya Cillessen telah menerima banyak tawaran dari seluruh Eropa. Karena itu, klub raksasa Catalan itu, bersedia menurunkan nilai jual kiper mereka.

Cillessen, 29, bergabung dengan Barcelona dari Ajax pada tahun 2016. Namun, ia gagal menyingkirkan Marc-Andre Ter Stegen dari tempat nomor satu.

Ia hanya mendapat kesempatan bermain di Copa del Rey. Pada musim 2017-18, Cillessen hanya mencatatkan 11 penampilan untuk Barcelona.

“Saya harus menunggu dengan sabar. Satu-satunya hal yang saya tahu adalah bahwa Barcelona tidak akan menjual saya," katanya.

Video penyelamatan hebat yang dilakukan Jasper Cillessen ketika menjadi pemain Ajax, kini ia resmi ditransfer ke Barcelona.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3574548/banyak-peminat-barcelona-rela-jual-cillessen

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Banyak Peminat, Barcelona Rela Jual Cillessen"

Post a Comment


Powered by Blogger.