Search

Ditangkap Polisi hingga Tewas, Ini 4 Orang yang Bernasib Buruk karena Masturbasi

Seorang mahasiswa asal Inggris meninggal dengan tragis di negeri orang tempat ia menuntut ilmu, Australia. Pria bernama Daniel Harris (21) itu ditemukan sudah tak bernyawa di lantai dekat tempat tidurnya.

Daniel diketahui tewas setelah melakukan masturbasi ekstrem auto-erotic asphyxiation. Demikian laporan terbaru dari hasil penyelidikan kepolisian Inggris.

Daniel ditemukan tewas di kamar asramanya di Sydney, pada 21 Juni 2012, dengan keadaan setengah telanjang dan lehernya terikat sabuk yang memanjang sampai pintu kamarnya.

Beberapa jam sebelum ditemukan tewas, Daniel yang berasal dari Oxfordshire, Inggris itu sempat bercanda dan berbicara dengan temannya soal auto-erotic asphyxiation.

Auto-erotic asphyxiation adalah masturbasi dengan cara mencekik leher agar sesak napas sejenak demi merasakan kenikmatan atau euforia. Ini merupakan proses mengurangi atau menghentikan pasokan darah ke otak saat melakukan masturbasi demi mencapai orgasme tingkat tinggi.

Dengan mengurangi aliran darah dan oksigen, dapat memperhebat rangsangan, menimbulkan sensasi melayang atau gembira yang meningkatkan kenikmatan orgasme.

Namun mengurangi suplai darah ke otak ini dapat mengakibatkan anoksia serebral, kekurangan oksigen pada otak, yang bisa mengancam nyawa.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/global/read/3574494/ditangkap-polisi-hingga-tewas-ini-4-orang-yang-bernasib-buruk-karena-masturbasi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ditangkap Polisi hingga Tewas, Ini 4 Orang yang Bernasib Buruk karena Masturbasi"

Post a Comment


Powered by Blogger.