Search

Charlie Puth Gelar Konser di Indonesia Tahun Ini

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi asal Amerika Serikat yang sedang menjadi sorotan generasi milenial, Charlie Puth, akan tampil di Indonesia tahun ini. Dipersembahkan oleh Full Color Entertainment, penyanyi 26 tahun itu akan beraksi dalam konser yang menjadi bagian dari tur bertajuk "Charlie Puth - Voicenotes Tour Live in Indonesia 2018".

Konser yang dinanti oleh para penggemar Charlie Puth itu, akan diselenggarakan pada Jumat, 16 November 2018 di ICE BSD City, Jakarta, pada pukul 20.15 WIB.

"Tahun 2016 lalu kita sudah berusaha ingin membawa Charlie Puth, namun belum terwujud impiannya. Dan saat ini di tahun 2018, Full Color Entertainment dapat membawa Charlie Puth untuk bisa konser di tanah air tercinta," kata David Ananda, Managing Director Full Color Entertainment, seperti dikutip dari siaran pers yang diterima Liputan6.com, Senin (25/6/2018).

"Finally one of our dreams come true, Charlie Puth akan tampil live dengan tajuk konser Voicenotes Tour Live in Indonesia 2018 di ICE - BSD City Jakarta tanggal 16 November mendatang," ia melanjutkan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3569050/charlie-puth-gelar-konser-di-indonesia-tahun-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Charlie Puth Gelar Konser di Indonesia Tahun Ini"

Post a Comment


Powered by Blogger.