Search

Kalah dari Swiss, Serbia Mengajukan Banding ke FIFA

Liputan6.com, Moskow - Persatuan Sepak Bola Serbia mengajukan banding ke FIFA terkait kepemimpinan wasit Felix Brych saat timnas Serbia kalah 1-2 dari Swiss pada matchday Grup E, Sabtu (23/6/2018). Hasil tersebut membuat timnas Serbia terancam gagal lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Brych dinilai merugikan timnas Serbia dalam laga kontra Swiss. Wasit asal Jerman tersebut dinilai terlalu memihak pada Swiss.

"Kami telah mengajukan tujuh rekaman video yang jelas menunjukkan kecenderungan Brych membuat keputusan merugikan tim kami," demikian pernyataakan Persatuan Sepak Bola Serbia.

"Tayangan rekaman itu menunjukkan adanya standar ganda dari Brych dalam pemberian kartu kuning. Ia dengan cepat memberi kartu itu kepada pemain kami, sedangkan pada kasus yang sama ia tidak memberi kartu itu kepada tim lawan."

Komplain utama Serbia adalah keputusan Brych yang tidak memberi hadiah penalti bagi Aleksandar Mitrovic di babak kedua, ketika kedudukan 1-1. Dalam insiden itu, wasit memilih untuk tidak menggunakan bantuan video (VAR).

Aleksandar Kolarov Bantu Serbia Raih 3 Poin

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3568237/kalah-dari-swiss-serbia-mengajukan-banding-ke-fifa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalah dari Swiss, Serbia Mengajukan Banding ke FIFA"

Post a Comment


Powered by Blogger.