Search

Kerennya Warna Baru UltraBoost Parley untuk Lawan Polusi Plastik Lautan

Sejak tahun 2015, adidas mendukung Parley dalam program pendidikan dan komunikasinya, sambil merintis inovasi kreatif ramah lingkungan seperti Parley Ocean Plastic. Tahun ini, adidas telah menyumbangkan 1 juta Dolar AS dari sejuta kilometer yang telah tercatat lewat aplikasi Runtastic selama masa kampanye untuk mendukung Parley Ocean Plastic Program.

Uang tersebut akan digunakan untuk mendanai inisiatif Parley Ocean School yang mengajarkan kepada generasi berikutnya untuk melindungi lautan kita.

Anda juga bisa ikut dalam gerakan ini dari tanggal 8 Juni hingga 8 Juli bersama dengan atlet lari jarak pendek terbaik adidas seperti Wayde van Niekerk dan Shaunae Miller. Untuk informasi lebih lanjut tentang cara untuk mendaftar, silakan kunjungi adidas.com/Parley.

UltraBOOST Parley bisa dimiliki dengan harga Rp 3.500.000 mulai tanggal 20 Juni secara online dan toko-toko adidas terkemuka dan toko spesialis Seek, Hide, dan Our Daily Dose Senayan City dari tanggal 27 Juni 2018.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/fashion-beauty/read/3569246/kerennya-warna-baru-ultraboost-parley-untuk-lawan-polusi-plastik-lautan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kerennya Warna Baru UltraBoost Parley untuk Lawan Polusi Plastik Lautan"

Post a Comment


Powered by Blogger.