Search

Live Streaming Indosiar Persija Vs Persebaya di Liga 1

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta akan menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion PTIK, Selasa (22/6/2018) dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Meski musuh bebuyutan, Macan Kemayoran dan Bajul Ijo tetap romantis. Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco bukan sosok asing di Persebaya. Pria berusia 43 tahun ini merupakan tangan dingin pelatih Jacksen F. Tiago kala membawa tim berjuluk Bajul Ijo itu menjadi kampiun Liga Indonesia pada 2004 lalu.

Bahkan, kedekatan antara Persija dan Persebaya bukan hanya tercermin dari Teco seorang. Direktur Utama Persija, Gede Widiade, merupakan mantan pengurus Persebaya. Gede pernah menjabat sebagai CEO Persebaya di kompetisi IPL pada 2011-2013 lalu.

Personil Persija lainnya yang pernah membela Persebaya ialah Rudi Widodo dan Dany Saputra. Keduanya memperkuat panji-panji Bajul Ijo pada 2015.

Di kubu Persebaya, empat pemain pernah berseragam lambang Monas di dada, ciri khas Persija. Reky Rahayu, Arthur Irawan, Rendy Irwan, dan Robertino Pugliara akan kembali ke ibu kota sebagai lawan. Terkhusus nama terakhir, Persija meninggalkan kesan mendalam di hatinya.

Live Streaming Persija Vs Persebaya dimulai pukul 18.30 WIB. Dapatkan link Live Streaming Indosiar Persija Vs Persebaya di halaman selanjutnya.

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di liputan6.com. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3569790/live-streaming-indosiar-persija-vs-persebaya-di-liga-1

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Live Streaming Indosiar Persija Vs Persebaya di Liga 1"

Post a Comment


Powered by Blogger.