Search

Della / Rizki Kunci Tiket ke Babak 16 Besar Kejuaraan Dunia

Nanjing - Ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta melangkah mulus ke babak 16 besar Kejuaraan Dunia 2018 berkat kemenangan atas ganda Belanda, Debora Jille/Imke Van Der Aar, 21-8, 21-18, di Nanjing, China, Rabu (1/8/2018).

Della/Rizki menempati unggulan kedelapan pada Kejuaraan Dunia kali ini. Di sisi lain, sang lawan berstatus nonunggulan.

Di atas kertas, Della/Rizki diprediksi bisa memenangi laga tersebut. Itu terbukti di lapangan setelah Della/Rizki mampu mendominasi permainan.

Pada gim pertama pertandingan berjalan berat sebelah. Della/Rizki memegang penuh kontrol laga, sehingga membuat ganda Belanda tak berkutik.

Saat interval, Della/Rizki unggul 11-5. Setelah itu, Jille/Van der Aar semakin tertekan. Mereka sulit mengimbangi permainan agresif Della/Rizki.

Alhasil, setelah interval Della/Rizki makin merejalela. Ganda Belanda hanya bisa menambah tiga poin hingga gim pertama berakhir.

Gim kedua berjalan lebih ketat. Jille/Van der Aar berhasil menemukan taktik untuk mengimbangi Della/Rizki.

Bahkan, ganda Belanda tersebut sempat dua kali menyamakan skor pada kedudukan 6-6 dan 18-18.

Namun, ketenangan membuat Della/Rizki tak melakukan blunder pada fase-fase penting. Mereka kembali memenangi gim kedua sekaligus mengunci tiket ke fase 16 besar Kejuaraan Dunia 2018.

Berita video kumpulan perjuangan tim Indonesia di Piala Thomas dan Uber 2018 yang telah berusaha memberikan yang terbaik.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3606660/della-rizki-kunci-tiket-ke-babak-16-besar-kejuaraan-dunia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Della / Rizki Kunci Tiket ke Babak 16 Besar Kejuaraan Dunia"

Post a Comment


Powered by Blogger.