Search

Honda HR-V Resmi meluncur, Simak Detail Ubahannya

Liputan6.com, Jakarta - Honda resmi meluncurkan versi terbaru dari crossover terbarunya, HR-V. Model anyar pabrikan asal Jepang ini bakal memiliki tampilan yang lebih segar, peningkatan performa, dan pembaharuan teknologi.

Melansir Carscoops, Jumat (29/6/2018), selain ubahan yang telah disebutkan, Honda HR-V juga mendapatkan tampilan sistem audio baru, Apple CarPlay dan Android, dan Honda Sensing.

"Tampilan baru Honda HR-V semakin meningkatkan jajaran SUV Honda kami yang telah memenangkan penghargaan," jelas Eksekutif Honda AS, Henio Arcangeli.

"Dengan aplikasi untuk HR-V, Honda Sensing sekarang tersedia atau menjadi standar pada setiap model Honda, yang merupakan manfaat luar biasa bagi pelanggan kami dan meningkatkan nilai atas kompetisi," tambahnya.

Untuk tipenya, Honda HR-V kini memiliki dua varian baru Sport dan Touring. Selain tampilan dan konektivitas, terdapat juga sistem CVT dan all-wheel drive (AWD) yang diperbaharui.

Honda Sensing pada Honda HR-V 2019 ini termasuk sistem keamanan termasuk Collision Mitigation, Road Departure Mitigation, Lane Keeping Assist, dan Adaptive Cruise Control.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/otomotif/read/3573226/honda-hr-v-resmi-meluncur-simak-detail-ubahannya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Honda HR-V Resmi meluncur, Simak Detail Ubahannya"

Post a Comment


Powered by Blogger.