Search

Kejutan Manis untuk Kakek Penjaga TPS Usai Minum 'Kopi' Tinta Pilkada

Adalah para tentara yang membantu berjaga di TPS itu yang sigap menolong Mustafa. Tak hanya itu, Mustafa akhirnya mendapat pemeriksaan kesehatan lengkap dan menyeluruh. Satu hal yang baru, satu kali terjadi pada hidupnya.

"Baru kali ini, saya diperiksa kesehatan lengkap," kata Mustafa.

Mustafa beryukur, hasil pemeriksaan medis oleh dr Nanik Darmawati menyimpulkan kalau kakek itu baik-baik saja. Pemeriksaan tergolong menyeluruh hingga laboratorium untuk mendapatkan informasi efek toksifitas tinta pilkada dalam tubuh Mustafa.

"Yang paling dasar adalah pemeriksaan tensi darah, lalu foto rontgen, pengambilan dan pengecekan darah di laboratorium serta pemeriksaan EKG jantung," kata dr. Nanik Darmawati.

Usai diperiksa dan dinyatakan baik-baik saja, Mustafa diizinkan pulang. Lagi-lagi ia mendapat kejutan karena dijemput Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1207/Berdiri Sendiri Letnan Kolonel Infanteri Hardi Darmawan, Danramil 1207-03/Pontianak Barat, Mayor Inf Eko, Babinsa Sungai Jawi Luar Sertu Supriyadi dan Bamin Komsos Ramil 03, Sertu Matares.

"Ini adalah kewajiban TNI. Sesuai arahan dari Dandim 1207/BS Kolonel Inf Ulysses Sondang. Kakek Mustafa kan termasuk kecelakaan saat bertugas," kata Letkol (inf) Hardi Darmawan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/regional/read/3573271/kejutan-manis-untuk-kakek-penjaga-tps-usai-minum-kopi-tinta-pilkada

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kejutan Manis untuk Kakek Penjaga TPS Usai Minum 'Kopi' Tinta Pilkada"

Post a Comment


Powered by Blogger.