Search

MU Ingin Jadikan Kovacic Pengganti Fellaini

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) sudah siap untuk melepas Marouane Fellaini di bursa transfer. Sebagai pengganti, MU ingin memboyong gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic.

Fellaini sendiri bisa dikatakan sudah menjadi pemain andalan Jose Mourinho. Pelatih Portugal itu sangat menyukai gaya bermain Fellaini sehingga ia kerap menjadi starter semenjak Mourinho ditunjuk jadi pelatih MU

Fellaini sendiri terancam akan meninggalkan Old Trafford pada musim panas ini. Hingga saat ini ia belum kunjung memperpanjang kontrak di United, kendati pada akhir pekan ini kontraknya akan habis.

Dilansir dari  Daily Mail, MU sudah mulai mencari pengganti Fellaini. Mereka dikabarkan akan mengincar Mateo Kovacic sebagai gantinya.

Kovacic sendiri dikenal sebagai salah satu talenta muda terbaik Kroasia. Alhasil pada tahun 2015 silam Kovacic direkrut oleh Real Madrid dari Inter Milan.

Cristiano Ronaldo melakukan penyelesaian manis seusai mendapat operan terobosan dari Mateo Kovacic ketika Real Madrid menghadapi Real Sociedad dalam lanjutan Liga Spanyol.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3570086/mu-ingin-jadikan-kovacic-pengganti-fellaini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MU Ingin Jadikan Kovacic Pengganti Fellaini"

Post a Comment


Powered by Blogger.