Search

Seberapa Dekat Richard Muljadi dan ML si Pemasok Kokain?

Liputan6.com, Jakarta Polisi mengakui kesulitan untuk mengedus jejak ML yang diduga memasok kokain kepada Richard Muljadi, meski Richard yang kini berstatus tersangka mengaku dekat dengan ML.

Menurut Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Suwondo Nainggolan, pihaknya tengah membentuk tim khusus untuk mengusut tuntas kasus narkoba yang membelit Richard Muljadi, termasuk memburu ML yang disebut-sebut sebagai pemasok kokain kepada Richard Muljadi.

"Kami sudah bentuk tim untuk membongkar jaringan Narkoba di DKI Jakarta. Tim khusus itu juga menangani kasus RM," kata Suwondo saat dihubungi Liputan6.com, Rabu 5 September 2018.

Suwondo mengatakan, penyidik telah mendapatkan sejumlah informasi mendalam tentang hubungan antara Richard Muljadi dan ML.

"Richard dengan ML bisa dibilang sudah saling percaya, karena benda seperti ini (Kokain) tidak bisa dijual sembarangan. Lalu, Richard juga sudah sering beli kokain ke ML. Transaksinya pun kadang-kadang menggunakan perantara," ucap dia.

"Tapi untuk kemarin beli sendiri (bertemu langsung dengan ML di Kebayoran Baru)," ujar dia.

Selain berhasil menghimpun data, Suwondo melanjutkan, timnya tersebut juga telah memperoleh beberapa petunjuk yang akan membantu mendeteksi keberadaan ML.

"Kami belum tahu di mana posisi ML. Tapi kami kantongi jejak-jejaknya seperti ML suka melakukan transaksi di mana saja," tandas dia.

Sebelumnya, Suwondo mengatakan pihaknya mengaku kesulitan melacak sosok ML. Minimnya informasi dari tersangka menjadi kendala polisi sulit melacak jejak ML.

"Data yang dikasih Richard Muljadi sangat minim," kata Suwondo ketika dihubungi Liputan6.com, Selasa (4/8/2018).

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/news/read/3637848/seberapa-dekat-richard-muljadi-dan-ml-si-pemasok-kokain

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Seberapa Dekat Richard Muljadi dan ML si Pemasok Kokain?"

Post a Comment


Powered by Blogger.