:strip_icc():format(jpeg)/liputan6-media-production/medias/1743791/original/065596200_1508342148-Wuling_Confero_S_tes_drive5.jpg)
Wuling Motors sedang merasakan manisnya bulan madu di pasar otomotif Indonesia. Dua produknya yakni Confero dan Cortez mendapat respon positif dari konsumen Tanah Air.
Meski keduanya laku di pasaran, mereka tak ingin berpuas diri. Penambahan jaringan pemasaran dan pelayanan serta membesarkan nama brand menjadi fokus utama mereka saat ini.
Bicara soal model lain yang bakal dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen nasional, Wuling mengaku sudah menyiapkan ancang-ancang. Hanya saja mereka belum menentukan model apa yang bakal diboyong ke Indonesia.
Segmen sport utility vehicle (SUV) menjadi "mainan" baru yang memiliki potensi besar untuk digeluti pabrikan asal Tiongkok tersebut. Pasalnya mereka memiliki sejumlah model yang diniagakan di negeri asalnya.
"Kalau di Cina, produk kita sudah sangat lengkap. SUV juga ada beberapa, seperti Baojun 510, 530, dan 560, tetapi yang cocok untuk pasar Indonesia kami belum tahu," terang Dian Asmahani Brand Manager Wuling Motors di Semarang, Jawa Tengah.
Sembari studi mengenai produk baru yang bakal dihadirkan nanti, Wuling mengaku fokus pada dua model yang sudah ada lebih dulu.
"Kami juga baru satu tahunan di Indonesia. Model lain sudah pasti ada, tapi sekarang kami fokus ke dua model itu dulu saja," pungkasnya.
http://otomotif.liputan6.com/read/3399956/8-bulan-kehadiran-wuling-confero-toyota-calya-mulai-goyahBagikan Berita Ini
0 Response to "8 Bulan Kehadiran Wuling Confero, Toyota Calya Mulai Goyah?"
Post a Comment