Search

Diancam Petinggi MU, Mourinho Bakal Belanja Besar

Liputan6.com, Jakarta Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, diminta segera melakukan transfer setelah mendapat peringatan dari dewan klub.

Menurut laporan media di Spanyol, MU telah memperingatkan ahli taktik Portugal itu, bahwa ia hanya memiliki satu musim tersisa untuk membalikkan keadaan di Old Trafford.

Mourinho juga diharapkan bisa meningkatkan tantangan kepada rival abadinya Manchester City. Pasalnya, sejauh ini MU belum berkembang seperti yang diharapkan.

Manajemen klub tampaknya tidak bersedia menunggu lebih lama. Mourinho diminta membawa kembali gelar liga ke Theatre of Dreams.

Menurut Don Balon, ini berarti Mourinho harus memutuskan menjual pemain demi mendapatkan bintang. Ia mesti bersedia mengorbankan David de Gea untuk harga yang diminta sekitar 80 juta euro untuk dibayarkan ke Real Madrid.

Ini bagian dari kesepakatan untuk mendatangkan bintang Madrid Cristiano Ronaldo. Masalahnya, De Gea adalah salah satu pemain terbaik MU selama beberapa tahun terakhir. Dan, fans MU pasti akan kecewa melihat dia pergi.

Mourinho Keluhkan Keuangan Manchester United

Let's block ads! (Why?)

http://www.liputan6.com/bola/read/3416481/diancam-petinggi-mu-mourinho-bakal-belanja-besar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diancam Petinggi MU, Mourinho Bakal Belanja Besar"

Post a Comment


Powered by Blogger.